SK TPP PNSD melalui transfer daerah tahap 1 siap didistribusikan


Kembali lagi saya hadir menemani hari-hari Para operator lewat blog ini. Terima kasih bagi rekan-rekan yang telah sudi mengunjungi blog ini, semoga diberikan kesehatan dan panjang umur selalu, walaupun harus begadang setiap malam hanya demi kesuksesan data sekolah masing-masing. 
langsung saja tanpa berlama-lama dan berbasa-basi, kali ini saya memberikan informasi bagi seluruh rekan-rekan Operator Sekolah Seluruh Indonesia bahwa untuk Penerbitan Surat Keputusan Tunjangan Profesi Pendidik PNSD Melaluitransfer daerah telah selesai dicetak dan sudah siap untuk didistribusikan. dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada seluruh PTK dan OPs yg bertanya melalui inbox, coment serta BBM krn tdk mungkin dijawab 1 per 1 kiranya bisa merapat ke Dinas Pendidikan kab/kota masing2.
Karena semua pertanyaan sdh kami rangkum dan ada jawabannya.
Intinya SKTPP Sdh bisa di cek di lembar info PtK namun ini masih tahap 1, jika masih ada yg belum terbit sk nya kita akan luncurkan bertahap sesuai dengAn kevalidan data yg masuk. Jadi tetap pantau dan bersabar, Penjelasan dari Bapak Ibnu Aditya nugraha.

Team yang telah berjasa bagi seluruh guru SeIndonesia beliau-beliau adalah :
Pimpinan Pak Tagor Harahap


dan yang sangat banyak membantu para Ops adalah Ibnu Aditya nugraha.

Mungkin saya mewakili salah satu OPs juga mengucapkan terima kasih bagi bapak-bapak sekalian yang mau membantu kami para Operator Seluruh Indonesia. dengan tidak meninggalkan kata-kata yang menjadi ciri khas bapak  Ibnu Aditya nugraha. " SALAM METAL".



LIHAT JUGA INFO INI

Powered by FeedBurner

DN Webs weblinkexchange.ownpeg.com

Designed By Seo Blogger Templates
//add jQuery library