ATURAN PENGGUNAAN APLIKASI DAPODIK VERSI 2.07



Informasi terbaru berkaitan dengan Aplikasi Dapodik versi 207, informasi berasal dari bapak Ibnu Aditya Karana.
ternyata dengan dirilisnya Aplikasi 207, banyak sekali masalah yang dialami para Operator sekolah di seluruh Indonesia,
Nah untuk kali ini sedikit informasi yang bisa memberikan solusi bagi rekan-rekan semua.


Semenjak Aplikasi Dapodik versi 207 luoncing Aplikasi BSD pun tidak akan bisa di Aplikasi 207, namun banyak yang mencoba untuk tetap menggunakan BSD dengan cara memundurkan waktu atau bolak-balik 206, 207 lalu kembali lagi ke 206.

Disarankan kepada seluruh Operator Sekolah untuk tetap menggunakan aturan seperti yang dahulu, yaitu dengan cara menggunakan Patch 207 dan setelah data valid lakukan singkronisasi seperti dulu lagi.

Untuk lembar Informasi PTK sementara P2TK sedang melakukan Replikasi ke server dapodik dan sedang dilakukan analisa terhadap data berdasarkan sinkronisasi.


Jangan melakukan pengiriman data BSD lewat Aplikasi Sintum maupun Email. Tampilan pada lembar lembar PTK masih unstabil dan tetap kita bisa publish untuk melihat sejauh mana analisa data yang menggunakan sinkronisasi

Pesan dari bapak Ibnu Aditya karana untuk tetap kondusif dan biarkan (P2TK Dikdas) serta Dinas Pendidikan untuk bisa bekerja dengan baik.

Demikianlah informasi terbaru tentang Aplikasi Dapodik 207, semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu rekan-rekan seklain, Salam Metal.

LIHAT JUGA INFO INI

Powered by FeedBurner

DN Webs weblinkexchange.ownpeg.com

Designed By Seo Blogger Templates
//add jQuery library