FORMASI CPNS KABUPATEN PRINGSEWU 2014

bagi rekan-rekan yang membutuhkan informasi tentang Penerimaan CPNS untuk didaerah Pringsewu, lampung. silahkan anda bisa lihat dan unduh disini. namun sebelum rekan-rekan mengunduh formasi yang telah disediakan pemerintah sebaiknya rekan-rekan menyimak syarat-syarat apa saja yang harus dipersiapkan :



1. Warga Negara Indonesia
2. Fotocopy KTP.
3. Fotocopy ijazah dan transkrip nilai dilegalisir.
4. Asli Print Out Pendaftaran On-Line
5. Surat lamaran harus mencantumkan jurusan/formasi yang dilamar.
5. Pas foto berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 4 lembar (ditulis nama belakang).
6. Bila Usia lebih dari 35 tahun sampai dengan 40 tahun melampirkan bukti wiyata bakti secara terus menerus sampai dengan sekarang bagi yang bekerja pada instansi Pemerintah dan lembaga Swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional secara terus menerus minimal 5 (lima)
tahun pada tanggal 17 April 2002, sampai dengan 31 Desember 2014 (17 tahun 9 bulan) dan sambil menunggu konsultasi dengan pusat.
7. Surat Pernyataan tidak mempergunakan Joki pada saat Test.

Yang perlu diperhatikan untuk para calon pelamar CPNS tahun ini adalah kita hanya bisa mendaftarkan diri hanya pada satu instansi saja, tidak boleh lebih. yang menjadi dasar dalam pendaftaran CPNS tahun 2014 sistem online ini adalah nomor NIK pada KTP anda jadi jaga KTP anda jangan sampai hilang. KTP yang berlaku untuk mendaftar CPNS 2014 adalah E-KTP.
Untuk Melanjutkan ke Formulir Registrasi Silahkan buka alamat ini (http://regpanselnas.menpan.go.id).

Kalau anda penasaran formasi yang dibutuhkan untuk kabupaten Pringsewu silahkan KLIK DISINI



Untuk bisa mendaftar sebagai CPNS Kabupaten Pringsewu, Lampung, Anda harus menunggu sampai formasi di Kabupaten Pringsewu ini terintegrasi dengan form pendaftaran di Panselnas

No comments:

Post a Comment

LIHAT JUGA INFO INI

Powered by FeedBurner

DN Webs weblinkexchange.ownpeg.com

Designed By Seo Blogger Templates
//add jQuery library