PENGISIAN MONITORING DAN EVALUASI PENGADAAN DAN KETERSEDIAAN BUKU KURIKULUM 2013


Pekerjaan baru OPS kali ini berhubungan dengan Monitoring dan Evaluasi pengadaan dan Ketersediaan Buku Kurikulum 2013. Apa saja yang harus dilakukan 
1.      Silahkan Akses Aplikasi malalui halaman KLIK DISINI 
Pada Halaman ini merupakan surat pemberitahuan remi yang disampaikan oleh Wamendikbud.


2.      Kemudian dalam mengerjakan Monitoring dan Evluasi pengadaan dan Ketersediaan Buku Kurikulum 2013, rekan-rekan bisa login dengan account keanggotaan Jaringan Pengelola Data Pendidikan, jika belum terdaftar, lakukan registrasi melalui halaman KLIK DISINI 
dengan melampirkan surat tugas sebagai Operator Sekolah. Karena apabila rekan-rekan belum terdaftar maka tidak akan bisa login di Monitoring dan Evaluasi pengadaan dan Ketersediaan Buku Kurikulum 2013 ini.

3.      Jika anda sudah terdaftar dalam keanggotaan Jaringan Pengelola Data Pendidikan silahkan loginmaka akan muncul Halaman Form, isikan data responden dengan mengisi NUPTK, Nama, Jenis Kelamin, Tanggal Lahir dan Jendang Pendidikan. Kemudian klik tombol Simpan. dalam form tersebut yang menjadi responden adalah Kepala Sekolah.


4.      Kemudian untuk instrument silahkan isi sesuai dengan buku kurikulum 2013 yang diterima oleh sekolah masing-masing. isi data Pesanan dan Diterima dalam satuan Eksemplar, dan Harus dibayar sesuai diterima (Rp.) dalam satuan rupiah, serta status pembayaran sudah lunas atau belum, kemudian klik Simpan. Untuk SD instrumen ada 4, yaitu instrumen Kelas I, Kelas II, Kelas IV dan Kelas V sesuai dengan Kurikulum 2013 yang sedang berjalan.


5.      Sedangkan untuk Kolom Kualitas Fisik Buku Kurikulum 2013, isi pertanyaan sesuai dengan pendapat pesponden, kemudian klik Simpan.


6.      Untuk pengisian kolom Lain-lain, informasi tambahan baik berupa kritik dan saran atau catatan khusus tentang buku kurikulum 2013, kemudian klik Simpan.


Demikain informasi terbaru yang juga harus segera dikerjakan sebagai bonus tugas tambahan bagi Seluruh rekan-rekan OPS, semoga rekan-rekan tetap semangat, sehat selalu sekalipun pekerjaan bertambah benar dengan honor OPS yang tidak jelas. Tetap Semangat !!! 

No comments:

Post a Comment

LIHAT JUGA INFO INI

Powered by FeedBurner

DN Webs weblinkexchange.ownpeg.com

Designed By Seo Blogger Templates
//add jQuery library