PIALA JENDERAL SUDIRMAN DIMULAI 14 NOVEMBER 2015

Piala Jenderal Sudirman 2015 adalah Turnamen sepak bola yang akan digelar Mahaka Sports . Menurut CEO Mahaka Sports, Hasani Abdulgani, ada 15 klub yang diundang mengikuti turnamen ini, yakni klub-klub dari Indonesia Super League (ISL). Piala Sudirman digelar pada 14 November dengan format turnamen dibagi tiga grup, yang akan dimainkan di tiga kota yakni Malang, Surabaya, dan Bali.

Babak delapan besar akan menggunakan format home tournament yang dihelat di dua kota, yang bakal ditentukan kemudian. Semi-final akan menggunakan format kandang-tandang sedangkan final berlangsung pertandingan tunggal.


Dia membeberkan, untuk babak penyisihan akan dibagi tiga grup di Malang, Bali, dan Surabaya. Masing-masing grup akan dihuni lima tim. Format turnamen piala sudirman 2015 ini menggunakan sistem setengah kompetisi dan tidak ada hasil imbang.

Untuk jadwal babak penyisihan grup bakal digelar pada 14 November-1 Desember 2015. Selanjutnya, dua tim teratas masing-masing grup dan dua peringkat ketiga terbaik akan melaju ke babak delapan besar pada 12-20 Desember 2015.

Untuk babak semi-final piala sudirman 2015 bakal digelar 9-17 Januari 2016 dengan sistem kandang-tandang, dan partai final digelar, 24 Januari 2016.

Hadiah piala sudirman 2015 ini lebih kecil dibanding piala presiden kemarin, Untuk babak penyisihan tim yang menang dalam waktu normal akan mendapatkan uang sebesar Rp125 juta, jika menang lewat adu penalti akan menerima Rp110 juta. Sedangkan untuk tim yang kalah di waktu normal tetap menerima uang sebesar Rp75 juta, sementara kalah lewat adu penalti bakal menerima Rp90 juta.

Untuk tim yang hanya sampai babak semi-final akan mendapatkan Rp500 juta. Sementara runner-up menerima Rp1,5 miliar dan sang juara mendapatkan Rp2,5 miliar.




Inilah  tim peserta Piala Jenderal Sudirman:

1. Persib Bandung

2. Persipura Jayapura
3. Arema Cronus
4. Bali United Pusam
5. Persipasi Bandung Raya
6. PSM Makassar
7. Persija Jakarta
8. Mitra Kukar
9. Bonek FC
10. Gresik United
11. Pusamania Borneo FC
12. Persiba Balikpapan
15. Persela Lamongan
16. Sriwijaya FC
17. PS TNI

Hasil undian Piala jenderal sudirman. Hasil drawing pembagian grup piala sudirman akhirnya resmi dirilis. dalam Pengundian turnamen Piala Jenderal Sudirman kali ini, 15 tim terbagi dalam tiga grup yang akan dimainkan di Malang, Bali, dan Surabaya.
Hasil Pengundian grup Piala Jenderal Sudirman 2015
 
Grup A (Malang) : 

Arema Cronus
Sriwijaya FC
Persija Jakarta
Persipasi Bandung Raya
Pesegres Gresik

Grup B (Bali) : 

Bali United
Mitra Kukar
PSM Makasar
Persipura Jayapura
Semen Padang

Grup C (Surabaya) : 

Surabaya United
Persib
Pusamania Borneo FC
Persela Lamongan
PS TNI.


Sumber : http://livebolaku.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment

LIHAT JUGA INFO INI

Powered by FeedBurner

DN Webs weblinkexchange.ownpeg.com

Designed By Seo Blogger Templates
//add jQuery library