SOLUSI SINKRONISASI "SERVER DALAM PERBAIKAN "

Masalah yang sering dialami oleh para Operator sekolah dalam sinkronisasi adalah setiap sinkronisasi dilakukan selalu keterangannya " SERVER DALAM PERBAIKAN"


ini juga saya alami ketika beberapa waktu lalu melakukan sinkronisasi. pada waktu itu saya juga panik karena batas waktu sinkronisasi tinggal beberapa hari, ternyata itu semua karena itu terjadi karena masalah jaringan internet.

biasanya bagi para Operator Sekolah apabila dalam pengerjaan Dapodik dan sinkronisasi menggunakan modem akan mengalami hal yang sama.

Solusi yang saya dapatkan adalah kita gunakan jaringan internet yang kencang/ baik, kemudian saya mencoba sinkronisasi dengan menggunakan jaringan Speddy, dan ternyata benar sinkronisasi berhasil setelah sinkronisasi mengunakan Speddy. ini adalah pengalaman saya, bagi rekan-rekan yang juga mengalami sama dengan saya, coba ikuti pengalaman saya untuk sinkronisasi. semoga Berhasil.

No comments:

Post a Comment

LIHAT JUGA INFO INI

Powered by FeedBurner

DN Webs weblinkexchange.ownpeg.com

Designed By Seo Blogger Templates
//add jQuery library