CEK SEKOLAH YANG MENGALAMI PTK GANDA DI SELURUH INDONESIA

Pada Kesempatan kali ini kami informasikan kepada seluruh OPS seluruh Indonesia, bahwa Peralihan aplikasi Dapodik akan segera dilakukan untuk versi yang paling terbaru Aplikasi Dapodikdas adalah versi 3.0.0, masih ada waktu dalam memperbaiki data yang belum valid untuk untuk tahun pelajaran yang lalu 2013/2014. Batas waktu sinkronisasi terakhir adalah sebelum tanggal 25 juli 2014.

Silahkan lakukan SYNC sebelum tanggal 25 Juli 2014, agar dalam pengunduhan prefill sesuai dengan data terakhir, tapi jangan lupa sebelum SYNC cross cek dahulu data di Appnya secara DETAIL, Perbaiki bila masih menemukan data yang seharusnya diisi.

Jika melakukan INSTALLASI Dapodik Versi 3.0.0, maka Dapodik Versi 2 (Apps Dapodik 2013) silahkan di UNINSTAL dahulu, setelah itu silahkan Unduh Apps Dapodik Versi 3.0.0  yang sebentar lagi akan direalis. harap bersabar.

Aplikasi dapodikdas versi terbaru nanti bisa di unduh di Link berikut ini :

DOWNLOAD APLIKASI DAPODIKDAS VERSI 3.0.0

DAPODIKDAS Versi 3.0.0

Sebelum terlambat silahkan rekan-rekan cek dulu Sekolah-sekolah yang mengalami data ganda, segera perbaiki kemudian dapat sinkronisasi sebelum tanggal 25 juli 2014, berikut ini Link sekolah-sekolah seluruh Indonesia yang mengalami PTK  ganda :



LINK I

LINK II



No comments:

Post a Comment

LIHAT JUGA INFO INI

Powered by FeedBurner

DN Webs weblinkexchange.ownpeg.com

Designed By Seo Blogger Templates
//add jQuery library