INPUT DATA SISWA MASSAL DI SIAP ONLINE PADAMU NEGERI

Ditahun Pelajaran baru 2014/2015 PADAMU NEGERI kembali menginformasikan kepada seluruh Admin/Operator SIAP PADAMU Sekolah.

Layanan SIAP PADAMU Sekolah selain untuk melakukan verval data PTK juga tersedia fitur data siswa yang bisa dimanfaatkan oleh sekolah untuk mendata siswa-siswanya. Yang kemudian data siswa tersebut bisa digunakan sebagai database sekolah secara online dan juga untuk fitur lainnya di PADAMU Sekolah, antara lain : Rapor, Absensi, Jadwal Pelajaran dll.

 Nah Untuk kali ini kami ingin menginformasikan cara mengunggah Data Siswa secara Massal di PADAMU NEGERI, Berikut ini langkah-langkahnya :

1. Klik tombol tanda panah
siswa unggah
2. Klik tombol Unduh format data siswa
3. Setelah file berhasil diunduh di komputer anda, silakan isi file excel tersebut dengan data anda (pastikan semua cell/spreadsheet berformat teks)
siswa unggah2
4. Setelah selesai melakukan edit data, silakan simpan excel tersebut.
5. Buka kembali menu unggah data siswa, kemudian klik pilih file XLS dan klik unggah untuk                       mengunggah data siswa.
siswa unggah excel
Demikian informasi yang mungkin bisa membantu rekan-rekan Admin/Operator SIAP PADAMU. Dengan cara input data siswa secara massal ini akan meringankan beban para operator karena tidak input data satu persatu.
Dan sehubungan dengan dimulainya tahun ajaran baru, maka berikut kami sampaikan kembali panduan untuk kelola data siswa sekolah anda :
1. Upload data siswa baru Silahkan Klilk Disini
2. Menaikkan kelas/tingkat siswa Silahkan Klik Disini
3. Menambahkan Rombel/Kelas Baru Silahkan Klik Disini
4. Memasukkan Siswa ke dalam Rombel/Kelas Silahkan Klik Disini
5. Meluluskan siswa Silahkan Klik Disini
6. Untuk panduan kelola data siswa yang lainnya (lebih lengkap) Silahkan Klik Disini
Khusus bagi Sekolah peserta SIAP PPDB Online, data siswa barunya sudah kami tambahkan ke data siswa di Sekolah anda, sehingga silakan untuk dapat diteruskan pengelolaan ke Rombel/Kelas.
 Sumber : http://bantuan.siap-online.com/

No comments:

Post a Comment

LIHAT JUGA INFO INI

Powered by FeedBurner

DN Webs weblinkexchange.ownpeg.com

Designed By Seo Blogger Templates
//add jQuery library